Sepekan Khidmat Layanan Mobil Sehat

Diperbarui: 19 Agu


Dana Mustadhafin telah meluncurkan Layanan Mobil Sehat sejak tahun 2015, dengan tujuan untuk memfasilitasi antar jemput para pasien yang kurang mampu dari dan ke rumah sakit demi khidmat kepada sesama.


Sejak hari Selasa, 09 Agustus sampai Kamis, 11 Agustus 2022 Layanan Mobil sehat telah mengantar berbagai pasien dengan beragam tujuan. Diawali hari Selasa pasien dari daerah Pasar Minggu menuju Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta Pusat. Untuk melakukan perawatan karena sakit kanker yang diderita.


Kemudian dilanjutkan pada Rabu, 10 Agustus 2022 Layanan antar pasien dari rumahnya di daerah Kemanggisan Jakarta Barat menuju RS. Pelni Petamburan, Jakarta Pusat. Untuk melakukan rawat jalan karena sakit stroke yang dideritanya.


Di hari Kamis, 11 Agustus 2022. Layanan Mobil Sehat mengantar pasien di wilayah Karawaci, Kota Tangerang menuju RS EMC, Kota Tangerang. Untuk melakukan rawat jalan karena adanya pergeseran tulang belakang.

Dalam khidmatnya Tim Layanan Mobil Sehat Dana Mustadhafin tidak mengenal waktu panggilan permintaan dari keluarga pasien yang membutuhkan, ada yang butuh pagi, siang ataupun malam. Mereka tetap dilayani dengan penuh kesabaran dan rasa tanggung jawab.


Semua ini dilayani secara gratis demi khidmat kepada sesama. Kami mengajak kepada semua yang mempunyai rezeki berlebih, untuk dapat andil secara bersama-sama mendukung kegiatan ini. Dukungan dapat diberikan melalui :

BCA 375 302 4111

BNI 799 8383 032

CIMB NIAGA Syariah 86 000 280 7100

A/n Yayasan Dana Mustadhafin


Semoga dengan dukungan yang Anda berikan, dapat memperluas jangkauan manfaat serta dapat mengoptimalkan layanan Mobil Sehat ini kepada siapapun yang membutuhkan.


Dana Mustadhafin

#Peduli danTerpercaya.