top of page

Sinergi Dana Mustadhafin-ARC dalam Pemulasaran Jenazah


Bogor- Tim layanan Ambulance Dana Mustadhafin kembali berkhidmat kepada masyarakat yang membutuhkan pada Minggu, 5 September 2021.


Kali ini layanan diberikan untuk mengantar jenazah atas nama Almarhumah Siti Fathanah umur yang masih terbilang muda yaitu 24 tahun, beralamat di Pabuaran, Cibinong, Bogor.


Dan untuk proses pemulasaraan dan atau pengantaran jenazahnya ditangani oleh tim ABI Responsif Covid (ARC) dengan persetujuan keluarga.

Setelah proses pemulasaraan dan shalat jenazah selesai yang dilaksanakan oleh para anggota keluarga almarhumah dan para petaziah yang hadir, kemudian bergegas jenazah langsung dibawa menuju perisitirahatan terakhir.


Kesedihan begitu mendalam tak bisa disembunyikan, begitu tampak haru menyelimuti para anggota keluarga dan pelayat yang hadir. Pun ketika jenazah dimasukkan ke dalam Armada Ambulance Dana Mustadhafin yang bersinergi dengan ARC , haru tangis mewarnai perjalanan terakhir almarhumah.


Ambulance bergerak secara perlahan meninggalkan rumah duka. Sirine bergema mengantar almarhumah menuju peristirahatannya yang terakhir, yaitu di TPU Cilangkap.


Tim ARC dan Dana Mustadhafin dengan sigap membantu proses penurunan jenazah. Bersama para pelayat dan relawan juga mengiringi serta mengikuti proses pemakaman sampai dengan selesai.

Alhamdulillah proses pemakaman berjalan dengan lancar. Kami turut mendoakan semoga almarhumah diterima segala amal ibadahnya serta mendapat ampunan dari Allah Swt. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan. Ilahi Amin.


Dana Mustadhafin

bottom of page