SINERGI KHIDMAT DANA MUSTADHAFIN & RTC



Kamis malam, 15 Juli 2021. Atas panggilan kemanusiaan, Tim Ambulance Dana Mustadhafin bersinergi dengan para Relawan Tanggap Covid /RTC, bergerak untuk menjemput Jenazah Almarhum Sayyid Ja'far bin Zain Jamalullail di RS Puri Cinere, Depok.


Almarhum wafat karena sakit, berdasarkan hasil PCR yang dikeluarkan oleh pihak rumah sakit dinyatakan almarhum meninggal karena non covid.


Setelah proses administrasi selesai. Selanjutnya jenazah di bawa menuju kerumah duka didaerah Palem Ganda Asri, Depok.


Keesokan paginya pada Jum'at, 16 Juli 2021. Tim layanan jenazah Dana Mustadhafin berkhidmat dari mulai pemulasaraan jenazah sampai dengan layanan ambulance.


Seperti biasanya pagi itu, para relawan Dana Mustadhafin berkhidmat dengan penuh tanggung jawab dan profesional dalam mengemban misinya.


Setelah proses pemulasaraan selesai, kemudian jenazah disholatkan. Setelah selesai disholatkan kemudian ambulance Dana Mustadhafin membawa jenazah almarhum dari kediamannya menuju ke peristirahatannya yang terakhir yaitu Pemakaman Wakaf Mohdor Foundation yang berlokasi di daerah Cimanggis, Depok.


Setelah proses pemakaman berakhir, maka khidmat tim pemulasaraan selesai dituntaskan.


Kami turut mendoakan semoga almarhum mendapatkan ampunan dan diterima segala amal ibadahnya serta diberikan tempat terbaik disisi Allah Swt.


Dan kepada keluarga yang ditinggalkan semoga Allah Swt, memberikan kesabaran dan perlindungan.

Al fateha.


Dana Mustadhafin

#peduli & terpercaya