top of page

Siswa GDS Belajar Mental Health di Taman Ismail Marzuki

Diperbarui: 14 Mar



Divisi Pendidikan Dana Mustadhafin menyelenggarakan pendampingan intensif bagi pelajar binaan yang tergabung dalam program Gerakan Dana Siswa (GDS). Pendampingan berbentuk kelas “Menjadi Anak Pintar atau Anak Bahagia?” bersama Psikolog Erviana Yuliani, M.Psi. di Perpustakaan Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu, 10 Maret 2024.


Dalam program ini, di samping belajar life skill, peserta menerima beasiswa pendidikan. Bantuan dana pendidikan dari orang tua asuh ini diberikan regular tiga bulan sekali melalui Dana Mustadhafin.


Penyerahan secara simbolis dana pendidikan dari orang tua asuh disampaikan oleh Muammar Almuhdor selaku Pengurus Yayasan Dana Mustadhafin kepada Pelajar Gerakan Dana Siswa (GDS) di Perpustakaan Jakarta, Taman Ismail Maszuki pada Minggu, 10 Maret 2024


Salah satu peserta, Irfan Jauhari, mengatakan, “Yang saya dapat dari program tersebut adalah bagaimana cara hidup bahagia, salah satu contohnya, dengan berfikir positif”.


Peserta lainnya, Alwi, menceritakan, bahwa pemateri membahas tentang kebahagian itu sangat penting untuk pertumbuhan setiap anak. Jika mental anak baik maka itu akan berpengaruh positif pada kehidupannya. "Demikian juga sebaliknya, jika mental si anak sudah rusak karena pergaulan atau karena bullying maka itu akan berpengaruh buruk pada kehidupannya," ujar Alwi.


Bagi Bapak/ Ibu yang ingin berkontribusi mendukung program pendidikan dan masa depan mereka, silakan klik:

atau

BCA 375 303 8198

MANDIRI 070 00 0660057 6

a.n Yayasan Dana Mustadhafin


Dana Mustadhafin

Peduli dan Terpercaya

Komentarze


bottom of page