Tim Dana Mustadhafin Antar Haji Sumantri ke Pembaringan Terakhir


Pada minggu pertama di tahun 2021, 3 Januari. Pelayanan Gratis Dana Mustadhafin menerima permintaan untuk pemulasaraan dan pengantaran jenazah.


Tim Pemulasaraan dan Pengantaran Jenazah, langsung bergerak menuju rumah duka yang berada di Beji, Depok, Jawa Barat.


Pemakaman almarhum Bapak Haji Sumantri (91 tahun), dihadiri oleh keluarga dan kerabat. Pada 3 Januari 2021, di TPU Beji, Depok, Jawa Barat.

Tim mempersiapkan sebaik mungkin pengantaran almarhum Bapak Haji Sumantri (91 tahun), ke pembaringan terakhir. Almarhum seorang pensiunan guru dan terakhir dinas di Sekolah Khusus Atlet Ragunan, di Jakarta serta beberapa kali mengikuti kegiatan olahraga baik lokal maupun international.


Di masa hidupnya beliau rajin membaca buku dan aktif di majelis taklim. Sebelum meninggal beliau memiliki riwayat sakit jantung.


Tim pemulasaraan jenazah Dana Mustadhafin mempersiapkan pemandian almarhum Bapak Haji Sumantri.

Almarhum dimakamkan sekitar 10.00 WIB di TPU yang berada di daerah Beji, Depok, Jawa Barat. Prosesi pemakaman berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh keluarga dan kerabat.


Inalilahi wainalilahi rojiun, Pengurus Dana Mustadhafin mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah SWT. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin.


Al Fatihah