Total dalam Melayani Masyarakat


Senin, 14 Februari 2022. Tim Layanan Dana Mustadhafin (DM) mendapatkan kabar duka dari keluarga Ibu Endri Eni Puju Lestari usia 42 tahun dimana satu hari sebelumnya Tim Layanan DM mengantarkan Almarhumah ke rumah sakit RSUD Budi Asih Jakarta Timur guna mendapatkan penanganan medis.


Tim layanan DM dengan mobil Ambulans bergegas menjemput jenazah Ibu Endri dari Rumah Sakit menuju Rumahnya di kawasan Duren Tiga Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Untuk segera dimandikan oleh pihak keluarga.


Setelah proses memandikan Jenazah selesai, Tim Layanan DM juga mengantarkan Almarhumah menuju ke pembaringan terakhirnya di Pemakaman Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Semoga Almarhumah meninggal dalam keadaan husnulkhatimah.


Ini adalah salah bentuk khidmat total Dana Mustadhafin melalui program Layanan Mobil Sehat dan Mobil Ambulans yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat tanpa dipungut biaya apapun.

Mari dukung Dana Mustadhafin baik secara moril maupun materiil melalui program-program khidmat lainnya untuk masyarakat yang membutuhkan atau Dhuafa.


Dana Mustadhafin

#PeduliDanTerpercaya