top of page

TUNTASKAN FOGGING DI RW 06




Jakarta. Sabtu, 19 Februari 2022. Kembali Tim Visit Sehat Dana Mustadhafin mengadakan kegiatan fogging diwilayah RW 06, Kelurahan Menteng Atas, Jakarta Selatan.


Dimana pada satu pekan sebelumnya telah dilakukan fogging di 2 (dua) RT diwilayah tersebut. Dari kegiatan tersebut, para pengurus RT lainnya juga menghendaki wilayah mereka di fogging melalui layanan sosial Dana Mustadhafin.


Akhirnya pada hari ini atas permintaan masyarakat, Dana Mustadhafin memberikan layanan fogging gratis kepada 11 RT sekaligus.


Pada kesempatan kali ini layanan fogging bekerjasama dengan para pengurus RT dan RW 06 serta para pemuda Karang Taruna RW 06 dalam khidmatanya kepada masyarakat dalam rangka mengantisipasi penyakit DBD seiring datangnya musim penghujan diwilayah ini.


Menurut ketua RW 06, Bapak Moh. Effendi kegiatan yang berlangsung hari ini memberi manfaat sekitar 700 KK diwilayahnya. Dan kami selaku pengurus RW sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada lembaga sosial dan kemanusiaan Dana Mustadhafin atas pelayanan yang diberikan hari ini.



Semoga apa yang telah diberikan memberi manfaat kepada warganya dan membawa keberkahan bagi kita semua.


*Dana Mustadhafin*

#Peduli & Terpercaya

bottom of page