Ucapan Syukur dan Terima kasih Nenek Siti Mendapatkan Kursi Roda yang Bermanfaat untuk Beraktivitas




Nenek Siti yang sudah setahun kakinya mengalami pengapuran, sering merasakan sakit yang begitu ngilu, khususnya di bagian lutut, sehingga sangat kesulitan beraktivitas sehari-hari. Apalagi, Nenek Siti hanya berdua dengan suaminya.


Umur Nenek Siti sudah mencapai 65 tahun dan tinggal di daerah Cileungsi, Bogor. Pengapuran tulang bisa didefinisikan sebagai terbentuknya jaringan tulang di tepi atau bagian tertentu tulang akibat deposit kalsium. Kondisi ini dapat disebabkan oleh berbagai hal dan penanganannya pun dapat dilakukan secara mandiri atau melalui tindakan medis.


Baca juga: Hal yang Dapat Membantu Menyucikan Jiwa


Salah satu penyebab utamanya adalah osteoarthritis yaitu peradangan kronis pada sendi akibat kerusakan pada tulang rawan. Osteoarthritis termasuk jenis arthritis atau peradangan sendi yang paling sering terjadi. Kondisi ini menyebabkan sendi-sendi terasa sakit, kaku, dan bengkak. Penyakit ini bisa menyerang semua sendi, namun sendi di jari tangan, lutut, pinggul, dan tulang punggung, adalah sendi-sendi yang paling sering terkena.


Kedua lutut Nenek Siti paling terasa sakitnya, karena itulah Nenek butuh alat bantu yang bisa menopang keseharian beliau dalam beraktivitas, dan hal ini membuat Dana Mustadhafin (DM) tergerak membantu Nenek Siti.


Baca juga: Membantu Sesama Muslim Laksana Berpuasa 900 Tahun


Maka pada Sabtu, 2 Oktober 2021, DM memberikan bantuan kursi roda kepada Nenek Siti. Kursi roda yang digunakan Nenek Siti adalah alat bantu yang sangat penting. Dari rauh wajah Nenek Siti terpancar kegembiraan dan rasa haru saat menggunakan kursi roda itu.


Dengan suara yang terbata-bata Nenek Siti mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada DM "Terimakasih Ibu ucapkan kepada tim Dana Mustadhafin atas bantuan kursi rodanya buat ibu. Ibu merasa sangat bersyukur karena ini sangat bermanfaat dan berguna untuk ibu dalam kegiatan sehari-hari. Terima kasih sekali lagi amin yaa rabbal alamin, alhamdulillahi rabbal alamin..." Kemudian disusul ucapan salawat sebagai rasa syukur.


"Barang siapa yang membebaskan seorang mukmin dari suatu kesulitan dunia, maka kelak Allah akan membebaskannya dari suatu kesulitan pada hari kiamat." Hadis.

Dana Mustadhafin

#PedulidanTerpercaya