Baksos di Hari Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H

Diperbarui: 9 Okt

Bandung- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad saw. Kembali Dana Mustadhafin bersinergi dengan Majelis Taklim Bintul Huda mengadakan Bakti Sosial berupa Pengobatan Umum Gratis pada Sabtu, 8 Oktober 2022 di Kelurahan Gegerkalong, Kota Bandung, Jawa Barat.


Pada baksos kali ini target penerima manfaat sebanyak 200 pasien untuk warga dilingkungan RW 06 & 01, Kelurahan Gegerkalong. Kota Bandung.


Menurut Ibu Herni Rosiani selaku koordinator panitia MT Bintul Huda mengucapkan terima kasih kepada Dana Mustadhafin atas kerja samanya yang selama ini terjalin serta semua pihak yang mendukung kegiatan ini.


Sementara itu salah satu pasien yang datang berobat, atas nama Bapak Odi, usia 70 tahun. Merasa bersyukur atas kegiatan ini, karena dapat berobat secara gratis ditempat ini.


Kegiatan yang dimulai sejak pagi hari ini, mendapat antusias dari masyarakat untuk datang berobat.


Alhamdulilah baksos kali ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kami ucapkan terima kasih kepada para Donatur yang telah mendukung kegiatan baksos ini. Semoga apa yang telah disumbangkan membawa keberkahan untuk sesama.


#DanaMustadhafin

#Peduli&Terpercaya