BAKSOS DI KAMPUS MI-DEPOK


Depok- Divisi Visit Sehat Dana Mustadhafin berkolaborasi dengan BEM STAI Madinatul Ilmi menggelar bakti sosial Pengobatan Umum Gratis bagi para mahasiswanya pada Minggu, 13 November 2022.


Memasuki musim penghujan, dimana cuaca sering tidak menentu berdampak terhadap stamina dan kesehatan.

Untuk mengantisipasi dampak kesehatan tersebut, Dana Mustadhafin bersama BEM MI menghadirkan layanan pengobatan umum gratis ini.


Pada kesempatan ini Dana Mustadhafin membawa sejumlah tenaga medis seperti; dokter, perawat dan apoteker serta para relawan.


Dalam sambutannya Ketua BEM Toni Jagat Galih menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dana Mustadhafin atas dukungannya pada kegiatan ini, karena manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh rekan-rekannya.

Kemudian Eko Nugroho selaku Manager Dana Mustadhafin menjelaskan bahwa kegiatan seperti ini, sudah kedua kalinya kami hadir dalam layanan pengobatan umum yang sebelumnya dilaksanakan sebelum pandemi Covid-19.


Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 80 pasien. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.


Semoga apa yang telah diberikan memberi keberkahan bagi semua.


Dukung kegiatan sosial Dana Mustadhafin dengan mengirimkan donasi melalui:

www.donasidanamustadhafin.com


#DanaMustadhafin

#PedulidanTerpercaya

#pengobatangratis