top of page

Dana Mustadhafin bagi Wakaf Alquran-Buku ke Lembaga Binaan di Tegal Angus


Tangerang- Dana Mustadhafin saat ini telah memiliki beberapa lembaga binaan, salah satunya adalah Yayasan Ar Ridho Indonesia yang berada di Desa Tegal Angus, Kabupaten Tangerang. Beberapa aktivitas pendidikan diniyah dan pemberdayaan masyarakat yang sudah dijalankan oleh yayasan, antara lain : Taman Pendidikan Alquran (TPA) dan fasilitas Rumah Kreatif sebagai wadah pemberdayaan masyarakat, seperti kegiatan pelatihan menjahit.


Pada 28 Desember 2022, Dana Mustadhafin membagikan Wakaf Buku dan Alquran ke Yayasan Ar Ridho Indonesia dan merupakan lembaga ke- 8 yang menerima program wakaf ini di tahun 2022. Adapun yang dibagikan berupa Alquran ukuran kecil, besar dan terjemah serta buku bacaan Islami.



Ibu Siti Mafruha selaku guru TPA, mengucapkan ”Alhamdulillah, terima kasih kepada Dana Mustadhafin yang telah memberiikan wakaf buku dan alquran dan semoga menambah wawasan murid-murid kami.”



Gerakan wakaf Alquran dan buku merupakan Program Dana Mustadhafin untuk menumbuhkan minat mengaji serta membaca buku demi meningkatkan literasi para anak bangsa Indonesia.


Gerakan ini membantu pengadaan untuk TPA, madrasah diniyah, perpustakaan dan para siswa binaan Dana Mustadhafin yang membutuhkan Alquran dan buku.


Bagi Bapak/ Ibu yang ingin ikut program wakaf Alquran dan buku dapat disalurkan melalui:


Link donasi Wakaf Buku: https://donasidanamustadhafin.com/index.php?program=19

atau

BCA 375 303 8198

MANDIRI 070 00 0660057 6

a.n Yayasan Dana Mustadhafin

(Sertakan kode 027 di akhir wakaf, misal Rp 200.027)




bottom of page