Dana Mustadhafin Mempertemukan Kebaikan


Jakarta. Dana Mustadhafin sebagai lembaga yang berkiprah di bidang sosial dan kemanusiaan dipenghujung tahun ini tetap menebar kebaikan. Tepatnya Jum'at, 31 Desember 2021 Dana Mustadhafin memfasilitasi amanah bantuan dari salah satu donatur, yakni sebuah kursi roda kepada seorang nenek bernama Ibu Juriah, beralamat di Jalan Minang Kabau Dalam RT 05/06, Menteng Atas, Jakarta Selatan. Dimana pahala kebaikan ditujukan untuk Almarhum H. Abdul Halim.


Menurut keterangan putri beliau yang bernama Nur, ibunya memang sangat membutuhkan kursi roda. Karena sepekan yang lalu ibunya harus mendapatkan operasi amputasi jempol kaki dirumah sakit disebabkan gula darahnya mencapai 750.


Baca juga: Ucapan Syukur dan Terima kasih Nenek Siti Mendapatkan Kursi Roda yang Bermanfaat untuk Beraktivitas


Pasca operasi ini ibunya kesulitan untuk bergerak dan terlebih ketika harus kontrol lagi ke rumah sakit. Alhamdulilah dengan bantuan kursi roda sangat membantu ibu saya dalam bergerak dan ketika nanti harus ke rumah sakit lagi. Kami sangat bersyukur atas bantuan ini.


Dalam penyerahan kursi roda ini turut disaksikan oleh Ketua RT 05/06, Bapak Chairul Saleh. Atas pemberian ini kami mewakili warga dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Dana Mustadhafin serta keluarga H. Abdul Halim atas kepeduliannya.


Baca juga: Program Mata Sehat Dana Mustadhafin


Semoga pemberian ini menjadi ladang keberkahan untuk pemberi dan kebaikan untuk penerimanya.


Dana Mustadhafin

#pedulidanTerpercaya