Dana Mustadhafin Salurkan Bantuan Fasilitas Pendidikan MI di Sukabumi


Dana Mustadhafin menyerahkan bantuan fasilitas pendidikan untuk MI Al Ghifari, Sukabumi pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Sukabumi- Dana Mustadhafin menyalurkan bantuan fasilitas belajar-mengajar ke Madrasah Ibtidaiyah Al-Ghifari di Kampung Sodong, Lengkong, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jumat, 12 Agustus 2022.


Fasilitas itu terdiri dari 20 meja siswa, 2 meja guru, 40 kursi, 2 papan tulis. Selain itu, Dana Mustadhafin memberikan wakaf Alquran dan buku pelajaran untuk siswa MI Al-Ghifari.


Siswi kelas V Siti Zahra mengungkapkan kegembiraannya menerima bantuan tersebut. Ia mengatakan, dirinya dan teman-temannya sangat senang dan akan lebih bersemangat lagi belajar di sekolah. Baca juga: Dana Mustadhafin Salurkan Bantuan kepada 3 Lembaga Pendidikan


Bertambahnya semangat siswa-siswi inilah yang diharapkan oleh Dana Mustadhafin dan para donatur. Semua bantuan ini merupakan wujud kepedulian para penderma terhadap dunia pendidikan, khususnya terhadap proses terwujudnya generasi bangsa yang unggul.


Oleh karena itu, apresiasi tak terhingga kepada para donatur yang telah berpartisipasi membantu MI Al-Ghifari. Semoga bantuan ini menjadi ladang amal ibadah yang seluas-luasnya.


MI Al-Ghifari merupakan lembaga pendidikan yang bermitra dengan Dana Mustadhafin.


Dana Mustadhafin

#PedulidanTerpercaya