Kepercayaan dan Amanah yang diberikan oleh Masyarakat



DEPOK - Pada awal bulan Agustus 2021 ini bertepatan dengan masa perpanjangan masa PPKM, permintaan atas layanan Ambulance dari masyarakat cukup tinggi. Tentu saja ini merupakan sebuah kepercayaan dan amanah yang diberikan masyarakat kepada Dana Mustadhafin. Salah satunya seperti layanan yang diberikan kepada warga di Perumahan Citayam Asri, Bogor.


Dimana salah satu warganya menghubungi pihak Dana Mustadhafin pada senin malam pukul 20.00 WIB, meminta layanan Ambulance untuk esok paginya mengantar jenazah dari salah satu tetangganya yang wafat pada malam itu karena sakit. Jenazah tersebut atas nama Almarhumah Ibu Partiyah binti Warja, wafat dalam usia 66 tahun.


Baca juga: https://www.danamustadhafin.com/post/rtc-dampingi-pasien-isoman-di-bekasi


Setelah informasi yang didapatkan cukup jelas, koordinator layanan segera berkoordinasi kepada relawan ambulance untuk bersiap mendapatkan tugas kemanusiaan esok paginya.


Selasa pagi, 10 Agustus 2021. Relawan yang bertugas mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan. Kemudian Armada Ambulance Dana Mustadhafin segera bergerak setelah persiapan sudah mencukupi. Ambulance meluncur membelah keramaian jalan ibukota menuju wilayah pinggiran kota, demi khidmat yang diemban.


Tiba di lokasi, relawan Dana Mustadhafin segera berkoordinasi dengan pihak keluarga Almarhumah. Setelah jenazah selesai disalatkan oleh keluarga dan para pelayat, serta prosesi pelepasan jenazah selesai, maka tak lama kemudian jenazah dimasukkan kedalam armada ambulance Dana Mustadhafin untuk segera diberangkatkan, menuju Tempat Pemakaman Umum Kampung Poncol - Citayam, Bogor.


Baca juga: https://www.danamustadhafin.com/post/antar-jenazah-gratis-sampai-ke-tegal


Perjalanan ditempuh sekitar 20 menit untuk sampai di lokasi pemakaman. Setelah tiba di lokasi, segera jenazah diturunkan menuju ke pemakaman yang telah disiapkan. Relawan Dana Mustadhafin pun tetap mengikuti prosesi pemakaman almarhumah sampai dengan selesai.


Kami juga turut mendoakan semoga almarhumah mendapatkan khusnul khotimah serta diberikan tempat terbaik di sisi Allah Swt.


Dalam kesempatan itu pula, pihak keluarga almarhumah mengucapkan terima kasihnya atas layanan ambulance gratis Dana Mustadhafin. “Dimana layanan ini telah membantu kami dalam proses pemakaman khususnya pengantaran ke lokasi pemakaman dan semoga ke depannya Dana Mustadhafin tetap Istiqomah dalam memberikan pelayanan” Ucap pihak keluarga almarhumah.


Dana Mustadhafin

#PedulidanTerpercaya