Layanan Ambulans Penuhi Panggilan Kemanusiaan



Pada Senin, 20 Juni 2022. Dana Mustadhafin melalui layanan Ambulance kembali berkhidmat kepada masyarakat yang membutuhkan.


Kali ini mendapat amanat untuk memenuhi panggilan melakukan khidmat pemulasaraan serta mengantarkan jenazah atas nama almarhum Bapak Achmad Budhian yang tutup usia pada 41 tahun. Para relawan pemulasaaraan Dana Mustadhafin melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.


Setelah jenazah selesai diurus dan disholatkan. Kemudian jenazah diantar dari rumah duka didaerah Kelender, Jakarta Timur menuju TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan.


Kemudian pada hari Rabu, 22 Juni 2022. Kembali tim layanan Ambulance mendapatkan panggilan kemanusiaan, kali ini untuk mengantar Almarhum Bapak Rahmat yang tutup usia pada 68 tahun. Jenazah diantar dari rumah duka di daerah Citayam RT 03/06, Ragajaya, Bojonggede, Kabupaten Bogor untuk dimakamkan dipemakaman keluarga yang berada diwilayah Bojogede, Kabupaten Bogor.


Semua layanan diberikan oleh Dana Mustadhafin diberikan secara gratis sebagai khidmat kepada sesama. Dan kami turut doakan semoga almarhum diberikan tepat yang terbaik disisi Allah SWT.

Al Fatihah.


Dana Mustadhafin

#PedulidanTerpercaya