Layanan Antar Jenazah Bapak Lagino ke Wono Giri



Selasa, 22 Maret 2022, layanan antar jenazah Dana Mustadhafin kembali beroperasi dan sigap sebagaimana biasanya, kali ini layanan antar jenazah bergerak dari Rs. Polri Kramat Jati, Jakarta Timur menuju Kel. Gambir Manis Kec. Pracimantoro Kab. Wono Giri Jawa Tengah. Jenazah atas nama Almarhum Bapak Lagino yang telah tutup usia pada usia 70 tahun.


Tim layanan setelah mendapatkan informasi, mereka segera melakukan koordinasi dan mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan, setelah semuanya dirasa cukup, kemudian Tim Layanan Jenazah segera bergerak menuju rumah duka.


Baca juga: Layanan Antar Jenazah Ibu Sumirah Ke Kampung Halaman di Jawa Tengah


Tiba dirumah duka, tim langsung bergerak mempersiapkan segala hal, dan setelah mendapatkan ijin dari pihak keluarga almarhum, maka proses pemulasaran jenazah mulai dari memandikan jenazah sampai pengkafanan dilakukan dengan penuh pengkhidmatan.


Setelah proses pemulasaran kemudian jenazah disholatkan. Setelah disholatkan jenazah langsung diberangkatkan. Alhamdulilah segala proses pemulasaran dan pengantaran almarhum ke Wono Giri berjalan dengan lancar.


Kami turut mendoakan almarhum, semoga Allah SWT mengampuni segala dosa beliau dan menerima segala amal ibadhanya. Shalawat dan alfatiha...


Dana Mustadhafin

#PedulidanTerpercaya