top of page

Layanan Pemulasaraan Jenazah dan Ambulans Gratis bagi Masyarakat



Jakarta - Sejak bulan Agustus hingga awal Oktober 2023, Layanan Sosial Dana Mustadhafin telah dengan tulus melayani 9 jenazah dengan layanan pemulasaraan dan ambulance gratis. Tim layanan menjalankan amanah ini tanpa pandang waktu, siang atau malam, dengan penuh empati dan tanggung jawab. Bahkan, atas permintaan keluarga, jenazah di antar untuk dikebumikan di kampung halaman mereka.


Kampung halaman yang dimaksud tidak hanya terbatas di Jabodetabek, melainkan juga mencakup wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Dana Mustadhafin telah menyiapkan 2 unit armada ambulance dan memiliki sejumlah relawan pemulasaraan yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Dengan kesiapan ini, mereka berkomitmen untuk memberikan layanan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.


Penting untuk dicatat bahwa layanan pemulasaraan jenazah dan ambulance gratis yang disediakan oleh Dana Mustadhafin sepenuhnya gratis. Ini berkat kepercayaan dan dukungan dari para donatur, yang telah memberikan infak, sedekah, dan mendukung program TIFA (Tabung Infak Famili). Salah satu tujuan dari program TIFA adalah untuk menutupi kebutuhan operasional layanan pemulasaraan jenazah dan ambulance gratis yang diselenggarakan oleh Dana Mustadhafin.


Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua donatur yang telah memberikan dukungan kepada program-program sosial dan kemanusiaan Dana Mustadhafin. Semoga setiap sumbangan yang diberikan mendapatkan pahala yang terbaik di sisi Allah Swt.


Kami mengajak kepada seluruh donatur untuk mendukung program-program kemanusiaan Dana Mustadhafin donasi Anda dapat di salurkan melalui:


Link Donasi:

https://donasidanamustadhafin.com/


Atau melalui:

BCA 375 302 4111

BNI 799 8383 032

CIMB NIAGA Syariah 86 000 280 7100

A/n Yayasan Dana Mustadhafin


Karena dukungan yang Anda berikan, sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Dan semoga kebaikan yang diberikan para dermawan mendapat balasan yang terbaik di sisi Allah Swt.


bottom of page