Dana Mustadhafin Kembali Basmi Nyamuk DBD di Bojong Gede

Diperbarui: 17 Nov 2021


Pengasapan atau fogging yang telah dilakukan oleh Dana Mustadhafin di Bojong Gede, tepatnya hari sabtu kemarin tanggal 13 November 2021 di RT. 1 sampai 6, RW. 08, kini dilanjutkan kembali, pada hari minggu tanggal 14 November 2021. Kali ini menyasar ke wilayah RT. 7, 8, 9 dan 10, pada RW yang sama, kelurahan Kedung Waringin Bojong Gede, Bogor.


Semoga nyamuk pembawa virus dengue yang sangat membahayakan ini benar-benar musnah dan tidak lagi menjangkiti masyarakat sekitarnya.


Baca juga: Waspada DBD Dana Mustadhafin Fogging Basmi Nyamuk Pembawa Virus Dengue


Adapun cara agar nyamuk ini tidak lagi berkembang biak nantinya setelah pengasapan ini adalah dengan mewujudkan lingkungan bersih, menjaga tempat penampungan air tetap bersih dan tidak menjadi tempat berkembang biak nyamuk, memakai pakaian yang banyak menutupi kulit dan hindari pakaian yang gelap, memasang jaring dan menggunakan pengusir nyamuk seperti krim dan lain-lain, dan selalu diingat bahwa nyamuk ini sangat berbahaya sehingga memotivasi menjaga lingkungan tetap bersih.


Baca juga: 7 Orang Korban DBD, Tim Relawan Bergerak Cepat


Apabila Anda ingin berpartisipasi dan mendukung program fogging Dana Mustadhafin dalam membasmi nyamuk demam berdarah ini, atau membutuhkan penyemprotan nyamuk di daerah Anda, ataupun mengenai informasi lebih lanjut tentang program ini, Anda dapat menghubungi CS Pelayanan Dana Mustadhafin di nomor 0813-8519-3714.


Dana Mustadhafin

#PedulidanTerpercaya