Layanan Kesehatan di Tengah Masyarakat Kalibaru-Tanjung Priok


Jakarta- Dana Mustadhafin pada awal tahun 2022, kembali hadir memberikan layanan kesehatan berupa cek kesehatan dan konsultasi gratis serta pemberian makanan tambahan bubur kacang hijau.


Kali ini kegiatan yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 29 Januari 2022 ditujukan untuk masyarakat di wilayah RT 07 RW 12, Kelurahan Kalibaru, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan.


Dana Mustadhafin pada kesempatan ini membawa serta 1 dokter dan 2 perawat serta beberapa staf untuk mendukung kegiatan ini.


Baca juga: Program Mata Sehat Dana Mustadhafin


Layanan kesehatan ini, disambut antusias oleh masyarakat khususnya para lansia yang ingin memeriksakan kesehatannya serta berkonsultasi dengan dokter. Sebanyak 85 orang mendapatkan layanan kesehatan ini, sebagian besar adalah para lansia.


Dalam sambutannya Eko Nugroho mewakili Dana Mustadhafin mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan kesehatan ini serta menerapkan pola hidup sehat.


Baca juga: PRESS RELEASE: VAKSINASI MENUJU INDONESIA SEHAT


Bapak Supadi mewakili pengurus RT 07 sangat mengapresiasi kegiatan ini karena layanan kesehatan ini hadir langsung ditengah-tengah warganya.


Pada kegiatan ini Dana Mustadhafin bekerja sama dengan Majelis Taklim Al Alamah serta para kader kesehatan di wilayah tersebut.


Dana Mustadhafin

#pedulidanterpercaya