RESPON CEPAT LAYANAN MOBIL SEHAT



Pada Selasa siang, 29 Juni 2021. Pesan yang masuk dari WA Layanan Dana Mustadhafin, mengabarkan untuk meminta bantuan mengantar seorang pasien yang sedang melakukan rawat jalan ke rumah sakit.


Karena keterbatasan biaya, keluarga pasien meminta Dana Mustadhafin melalui layanan antar jemput pasien. Kemudian customer care Dana Mustadhafin melakukan konfirmasi kepada keluarga pasien. Sejurus kemudian tim layanan berkoordinasi untuk menyiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk menunaikan khidmatnya.


Baca juga: Mobil Sehat Dana Mustadhafin


Dengan respon cepat petugas yang bertugas segera meluncur menjemput pasien yang bernama Ibu Musyarofah, usia 53 tahun yang beralamat dibilangan Cibinong, Bogor. Setelah Mobil Sehat sampai dilokasi kemudian pasien dengan didampingi keluarganya segera dibawa menuju RSUD Ciawi, Bogor untuk selanjutnya mendapatkan perawatan medis dirumah sakit di mana pasien menderita penyakit dalam.


Setelah menunggu sekian waktu, sore harinya setelah selesai melakukan kontrol. Selanjutnya layanan mobil sehat kembali mengantar pasien dan keluarganya menuju kediamannya kembali. Selesai mengantar pasien sampai dirumanya, maka tugas yang diemban tim layanan mobil sehat sudah tuntas dilaksanakan. Dan semoga khidmat ini membawa kebaikan dan keberkahan untuk semua.


Dana Mustadhafin

#peduli&terpercaya


Baca juga: Ibu Yoyoh Apresiasi Layanan Mobil Sehat Dana Mustadhafin