SINERGI ARC-DANA MUSTADHAFIN



Bekasi- Minggu pagi 29 Agustus 2021. Kembali tim layanan Ambulance Dana Mustadhafin berkhidmat kepada masyarakat yang membutuhkan.


Kali ini layanan diberikan untuk mengantar jenazah atas nama Almarhumah Ibu Mairita Pulungan yang wafat pada usia 51 tahun, beralamat di Pedurenan, Jati Asih, Kota Bekasi.


Baca juga: https://www.danamustadhafin.com/post/fatimah-malikah-arifah-terbang-dengan-sayap-kecilnya-ke-surga


Dan untuk proses pemulasaraan jenazahnya ditangani oleh tim Pemulasaraan ARC (ABI Responsif Covid) dengan persetujuan pihak keluarga.


Setelah proses pemulasaraan jenazah selesai. Kemudian jenazah segera disalatkan oleh para anggota keluarga almarhumah dan para petaziah yang hadir.


Setelah itu dilanjutkan prosesi pelepasan jenazah. Tampak haru menyelimuti para anggota keluarga dan pelayat yang hadir saat jenazah dimasukkan ke dalam Ambulance Dana Mustadhafin yang sebelumnya sudah bersiap menyambut jenazah.


Baca juga: https://www.danamustadhafin.com/post/kepercayaan-dan-amanah-yang-diberikan-oleh-masyarakat


Dengan didampingi pihak keluarga. Ambulance bergerak secara perlahan meninggalkan rumah duka untuk mengantar almarhumah menuju peristirahatannya yang terakhir, yaitu TPU Jati Asih, Kota Bekasi.


Perjalanan ditempuh sekitar 25 menit untuk tiba dilokasi TPU. Sesampainya di TPU Jati Asih jenazah segera diturunkan menuju pemakaman yang sudah disediakan.


Tim ambulance dengan sigap membantu proses penurunan jenazah. Bersama para pelayat relawan juga mengiringi dan mengikuti proses pemakaman sampai dengan selesai.


Alhamdulillah proses pemakaman berjalan dengan lancar. Kami turut mendoakan semoga almarhumah diterima segala amal ibadahnya serta mendapat ampunan dari Allah Swt. Bagi keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kesabaran dan ketabahan.


Dana Mustadhafin

#pedulidanterpercaya