top of page

Dana Mustadhafin bersinergi Dengan SADAR Melakukan Kegiatan Vaksinasi Di Cisalak, Depok


Depok. Dana Mustadhafin kembali mengadakan kegiatan vaksinasi Covid-19. Kali ini bersinergi dengan Yayasan Sabilulungan Damar Rahayu serta pengurus RW 06, Cisalak, Depok. Dimana kegiatan dilaksanakan pada Sabtu, 18 September 2021 di sekretariat Yayasan Sabilulungan Damar Rahayu/ SADAR RW 06, Cisalak, Depok, Jawa Barat.


Dengan target 350 warga yang tervaksinasi, baik untuk dosis pertama maupun kedua.

Ternyata peserta yang hadir melebihi target, yaitu sebanyak 371 peserta. Dari 371 yang hadir, tervaksin 350 orang, tunda vaksin 17 orang karena berbagai sebab.

Kegiatan vaksianasi kali ini, bagi Dana Mustadhafin merupakan kegiatan untuk yang ke 3 (tiga) kalinya dilaksanakan. Sebelumnya kegiatan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli dan 25 Agustus 2021 bekerjasama dengan pihak Polda Metro Jaya. Yang dilangsungkan di Halaman Perkantoran Buncit Mas, Jakarta Selatan



Menurut Eko Nugroho Manager Dana Mustadhafin, kami sebagai lembaga sosial dan kemanusiaan, selain pernah membentuk Relawan Tanggap Covid (RTC) yang fungsinya memberikan bantuan dan pendampingan bagi mereka yang melakukan Isoman karena positif Covid 19. Hadir pula dengan kegiatan vaksinasi dalam rangka membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Indonesia agar tercipta Herd Immunity di dalam masyarakat kita. Dan pada kegiatan ini Dana Mustadhafin berkontribusi dalam pemberian paket sembako kepada para peserta vaksin.



Sementara itu ketua panitia kegiatan vaksinasi yang diwakili oleh Habib Salim Al Hamid, mengatakan Alhamdulilah peserta vaksinasi di tempat kami melebihi target, dalam penyelenggaran panitia juga menerapkan standar prokes. Pada kesempatan ini kami juga ucapkan terima kasih kepada pihak Dana Mustadhafin, pengurus RW 06, tenaga kesehatan serta pihak kepolisian dan koramil yang turut hadir mendukung kegiatan ini, sehingga kegiatan ini berjalan baik dan lancar.


Harapan kami, semoga Indonesia segera bebas dari Covid dan roda ekonomi dapat bergulir dengan normal. Dana Mustadhafin #PedulidanTerpercaya


Kantor Layanan:
Perkantoran Buncit Mas Blok C 3,

Jl. Kemang Utara IX No.35 Duren Tiga, 
Jakarta Selatan 12760 

Call Layanan : 0813 8519 3714
Service & WA/SMS Center : 0878 4113 1360

Telp: +6221-7998301, 7998302, 
Fax: +6221-7998303
Email: danamustadhafin@gmail.com

Dana Mustadhafin (DM) adalah lembaga filantropi nirlaba yang menerima, mengelola dan menyalurkan dana  zakat, infak, sedekah ataupun dana-dana lainnya yang bersifat halal dan tidak mengikat. Sumber dana tersebut bisa berasal dari perseorangan, lembaga, komunitas maupun perusahaan swasta/BUMN (corporate social responsibility).

bottom of page