Membangun Kekuatan Mental dalam Diri


Jakarta- Selasa, 28 Desember 2021, Dana Mustadhafin (DM) melalui program Gerakan Dana Siswa (GDS) mengadakan pembinaan rutin kepada siswa binaannya. Bertempat di Gedung ICC Jakarta, acara ini berlangsung dengan baik dan lancar.


Selain itu, Dana Mustadhafin membagikan dana santunan, tas dan seragam sekolah kepada siswa binaan. DM berharap, pembagian ini dapat membantu dan memotivasi mereka meraih prestasi di sekolah masing-masing.


Baca juga: Gerakan Dana Siswa Dana Mustadhafin


Mengusung tema "Membangun Kekuatan Mental dalam Diri", kegiatan ini diharapkan dapat membangun mental peserta menjadi lebih baik. "Pembinaan kali ini sekaligus menjadi penutup seluruh rangkaian kegiatan Divisi Pendidikan Dana Mustadhafin pada tahun 2021," ucap Manajer DM Eko Nugroho dalam sambutannya.


Sementara General Manajer DM Akhmad Hidayat mengatakan, mental yang baik harus mempunyai nilai moralitas yang baik juga. "Kekuatan mental perlu diasah dengan keilmuan, kesabaran dan pergaulan," tutur Akhmad Hidayat ketika memberikan motivasi.



Penyerahan secara simbolis dana siswa, tas dan seragam sekolah oleh General Manager Dana Mustadhafin Akhmad Hidayat kepada siswa binaan penerima Program Gerakan Dana Siswa. Jakarta, 28 Desember 2021.


Fun Games yang dibawakan oleh Andi Syarifah Faizana melengkapi keceriaan rangkaian kegiatan. Fun Games bertujuan untuk melatih mental peserta GDS dalam membangun karakter di dalam diri peserta.


Baca juga: Testimoni Penerima Beasiswa Gerakan Dana Siswa


Dana Mustadhafin mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur, khususnya kepada orang tua asuh yang berdonasi untuk menyukseskan Gerakan Dana Siswa. Semoga kebaikan para donatur mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah Swt. Amin.


Saat ini siswa binaan Dana Mustadhafin berjumlah 128 siswa aktif dari berbagai daerah sebagai penerima program Gerakan Dana Siswa.


Dana Mustadhafin

#PedulidanTerpercaya