Ucapan Terimakasih Untuk Dana Mustadhafin Dari Sinergis Vaksinasi ABI Sumsel Dan Polrestabes

Diperbarui: 30 Sep 2021


Vaksinasi sebagai program pemerintah wajib digalakkan, sehingga bisa memberikan herd imunity atau kekebalan massal pada masyarakat, dan virus covid-19 pun diharapkan segera berlalu dan kehidupan normal segera terwujud, maka dengan demikian kegiatan perekonomian masyarakat kembali bangkit dan stabil.


Alhamdulillah, atas rahmat dan karunia serta anugerah Ilahi yang senantisa melimpah kepada kita semua, maka usaha untuk mewujudkan program vaksinasi masih terus berjalan dan masyarakat pun antusias.


Baca juga: Press Release: Vaksinasi Menuju Indonesia Sehat.


Dan agar bisa sukses program vaksinasi pemerintah ini, semua pihak harus terlibat aktif, karena hanya dengan bekerja sama atau bergotong-royong, insya Allah usaha vaksinasi ini akan segera mencapai targetnya, dan tetap menetapkan protokol kesehatan.


Karena itulah, Departemen Sosial Ekonomi DPW ABI Sumsel melakukan kerjasama dengan Polrestabes Kota Palembang dalam mengadakan Vaksinasi Covid dosis ke-2 di Husainiyah Al-Mahdi Palembang. Adapun vaksinasi dosis 2 ini, telah dilaksanakan pada selasa pukul 08.00 tanggal 21 september 2021, berjalan dengan baik dan lancar.


Ada 218 peserta ikut berpartisipasi termasuk masyarakat umum di lingkungan sekitar. Para peserta tidak ada yang mengalami gangguan kesehatan setelah mengikuti vaksinasi ini. Adapun respon masyarakat juga sangat baik dan antusias. Dosis pertama yang baru bergabung ada 10 orang, untuk dosis kedua ada 114 orang, umurnya dari 17-50 tahun. Remaja usia 12-17 tahun yang ikut dosis kedua ada 50 orang, dan lansia atau 50 tahu ke atas pada dosis kedua ini ada 44 orang.


Baca juga: 343 Orang Ikuti Vaksinasi Gratis RTC-Polda Metro Jaya


Selain mendukung program pemerintah, DPW ABI Sumsel melaksanakan kegiatan ini adalah bentuk taklif organisasi dalam rangka solidaritas dan membangun komunitas sadar vaksin. Vaksinasi kedua ini adalah lanjutan dari vaksinasi dosis pertama, sehingga menguatkan respon imun yang telah terbentuk sebelumnya.


Dan pada intinya, DPW ABI Sumsel menegaskan sikap dan dukungan organisasi dalam pengentasan pandemi covid-19.


Panitia dari kegiatan ini yang terdiri dari Departemen Sosial Ekonomi DPW ABI Provinsi Sumatera Selatan dan didukung oleh Yayasan Kumail Palembang mengucapkan terimakasih banyak kepada Yayasan Dana Mustadhafin(DM) karena telah membantu dalam bentuk moril dan finansial, sehingga kegiatan kemanusian seperti ini bisa terlaksana dengan baik.


Sukseskan vaksinasi!


Dana Mustadhafin

#PedulidanTerpercaya